sosial

ga nyangka masuk kelas sosial.dulu dipikiram gw cuma ipa ipa ipa dan ipa...ga kepikiran ips.eh pas bagi rapot,kaget banget gw pas wali kelas bilang kalo gw harus masuk ips.kecewa banget gw.udah gitu gw pasti di marahin sama orang tua gw terutama bokap gw kalo tau gw masuk ips.sekedar info, bokap gw itu gw guru SMA d cikupa yang ngajar biologi.ga kebayang kan bapaknya guru biologi, anaknya belajar akutansi.
pas sampe rumah bener tuh gw langsung di marahin,sampe kalut banget deh gw. setelah itu gw merenung, kenapa ya gw bisa ips, dan akhirnya gw sadar kalo gw itu sebenernya lebih paham pelajaran ips.akhirnya gw datengin bokap gw,trus gw ajak ngobrol- ngobrol dan akhirnya dia bisa ngerti dan mau nerima kalo gw harus masuk ips,dan setelah gw jalanin di kelas ips, ternyata ga jelek jelek banget tuh  kelas ips di SMA Negeri 8 Tangerang.
akhirnya gw merasa nyaman di kelas ips n orangtua dukung gw sepenuhnya dikelas ips
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
Reaksi: 

Leave a comment